Close

Radio Visit & Interview @ Parijs van Java

Garudafm Removebg Preview
Marafmwebp
Pro2
Logo Oz Radio Bandungs
Hitsunikomfm

Reminisce goes to "Parijs van Java" (Day-1)

Kamis 08 April 2021 Nadila mengunjungi kota Bandung untuk melakukan beberapa kunjungan ke radio yang ada di kota Bandung, Kunjungan ini menjadi yang pertama kalinya bagi Nadila melakukan interview di luar kota. Nadila dan tim melakukan perjalanan dari Jakarta pukul 05.00 WIB,
Radio pertama yang akan dikunjungi adalah radio Garuda 105.5 FM di daerah Pasteur Bandung pada pukul 10.00 WIB dengan tema interview “Cerita Wanita”.

Garuda Radio
Marafm

Kemudian perjalanan berlanjut menuju Mara 106.7 FM di daerah Dipatiukur Bandung pukul 12.00 WIB, karena Nadila datang pada hari kamis dan Mara FM sendiri mempunyai program Kamis 90’s sehingga Nadila diberikan tantangan menyanyikan sebuah lagu era 90an dan lagu yang dipilih oleh Nadila adalah Radiohead – No Surprises. Selesai interview di Mara 106.7 FM Nadila mendapat kunjungan dari teman-teman Nadilavatic yang ada di Kota Bandung.

Setelah melakukan kunjungan di dua radio, Nadila melanjutkan interview lagu Reminisce melalui live Instagram bersama Pro2 RRI 96.0 FM Bandung pada pukul 14.15 WIB disela-sela kepadatan kunjungan ke beberapa radio.

Nadilavatic
Pro2fm

Pukul 16.00 WIB Nadila melanjutkan interview single terbarunya di OZ Radio 103.1 FM Bandung sambil menyanyikan dua lagu yaitu “Lantang” dan “Reminisce” dalam versi akustik. Selesai melakukan interview, Nadila diajak oleh penyiar OZ Radio 103.1 FM Bandung untuk membuat sebuah konten tiktok yang nantinya akan di unggah oleh akun tiktok OZ Radio 103.1 FM Bandung.

Ozradio 01
Ozradio 02

Pukul 20.00 WIB Nadila menyelesaikan rangkaian kunjungan radio hari ini di HITS Unikom 103.9 FM Bandung. Nadila dan tim mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh para pendengar dan Nadilavatic Bandung yang sudah menghampiri Nadila pada saat melakukan interview dibeberapa radio hari ini.

Hits 01
Hits 02
WeCreativez WhatsApp Support
Kami siap membantu anda, silahkan hubungi kami