Close
Logo Nadila Small

Nadila Diary :

Bannermv 01

Dear Diary,

Prosesnya, lumayan lama ya dari awal produksi lagunya sendiri karena awalnya belom kepikiran buat MV. Cuma ternyata setelah rilis itu banyak banget yang nungguin MVnya. Atas banyaknya permintaan itu, Makanya aku dan team memutuskan untuk membuat MV Reminisce.

MV Reminisce ini bekerja sama dengan “Samarasa Creative” yang sudah berpengalaman dalam bidang videografi. Konsep dari pembuatan MV ini sendiri juga sederhana, karena ingin menonjolkan sosok seorang Nadila yang lebih dikuatkan mengingat ini single pertama.

Proses shooting juga dilakukan hanya satu hari saat bulan puasa. Sebenernya capek banget sama lemas gitu pas proses shootingnya, Cuma karena semua orang semangatin aku dan selalu bilang kalau aku bisa. Jadi aku selalu usaha yang terbaik di depan kamera walaupun menahan haus dan lapar. Akhirnya proses shooting berjalan dengan lancar, walau sempat takut hujan turun. Kemudian kami bersyukur Tuhan mengizinkan kami untuk bisa shooting outdoor dengan pemandangan hiruk pikuk Ibukota. Semua tim juga enjoy dan senang selama proses shooting. Dengan semangat kebersamaan, semoga kesederhanaan yang ditunjukkan di MV Reminisce bisa jadi sebuah kemewahan untuk kita selalu mengingat kalau hal kecil disekitar kita, dimana bisa menjadi moment menarik serta bermakna di hidup kita walau tanpa kita sadari.


Jakarta, April 2021


(Nadila Wantari)
Bannermv 02

“Nadila – Reminisce Official Music Video”


Film by :

SAMARASACREATIVE @samarasacreative

Producer : Ersta satrya @ersta.satrya

Director & Editor : Hawin Prasetyo @aksaracahaya

Cinematographer : Iwan_Trio @triojutawan

Makeup and Style Director : Andre Kusuma @sigendutmucil

Makeup Artist : Dea Karhitawinata @deakarhitawinata

Stylist : Yeyey @yeyey157


Media Relation : SABS @sabs_media


Thanks to:
MARCHAND Hype Station @marchand.id

WeCreativez WhatsApp Support
Kami siap membantu anda, silahkan hubungi kami