Close
Logo Nadila (nadila) 1
Ida2021 L

Nadila live @ Indonesia Digital Awards 2021

Logorlandscape

Rabu 25 Agustus 2021 Nadila mendapat kesempatan untuk perform di acara Indonesia Digital Awards 2021 yang merupakan rangkaian acara ulang tahun ke-2 untuk RCTI+ dan ulang tahun ke-32 untuk RCTI (salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di Indonesia). Saat kedatangan ke venue Nadila terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan (antigen swab test) sebagai syarat bagi seluruh pengisi acara dan kru yang terlibat dalam acara IDA 2021. Setelah dinyatakan sehat(negatif) baru diperbolehkan menuju backstage, saat tiba di backstage ternyata sudah ada sahabat lama Nadila yaitu Kak Sendy (Sendy Ariani) dan Kak Rona (Rona Anggreani) yang pernah tergabung bersama-sama di grup idola JKT48.

Nadila5
Bertiga1
Bertiga2

Persiapan sebelum perform seperti biasa proses make-up dan hairdo agar semakin maksimal saat tampil nanti. Masih di backstage, Setelah proses persiapan tadi selesai dilanjutkan temu kangen dengan beberapa member idol group JKT48 yang juga menjadi pengisi acara karena Nadila sudah cukup lama tidak bertemu mereka.

Tiba waktu Nadila untuk perform di segment 2 dengan menyanyikan lagu C.H.R.I.S.Y.E – Diskoria bersama 2 ex-member idol group JKT48 (Sendy & Rona) dimana lagu ini merupakan salah satu lagu favorit Nadila. Kemudian di segment 5 Nadila kembali naik ke panggung untuk membacakan award. Demikian rangkaian acara Indonesia Digital Awards 2021 yang berjalan dengan baik, Nadila & tim mengucapkan banyak terima kasih untuk IDA 2021, RCTI+, RCTI dan tidak lupa seluruh sahabat NDLVTC yang sangat kami sayangi.

Panggung1
Panggung3
WeCreativez WhatsApp Support
Kami siap membantu anda, silahkan hubungi kami