Close
Logo Nadila Wantari

Press Release EP "Nyawa" (Live Acoustic)

Sejak meninggalkan group JKT48, Nadila dari bulan februari 2021, telah merilis 3 lagu: REMINISCE (Februari), SUAR (Juli), AMBANG (November), dan NYAWA EP/Mini Album (Desember) merupakan rangkaian cerita hidup Nadila yang berisi 3 Lagu dia sebelumnya, dan 1 lagu lama dia semasa di JKT48 yang berjudul “Lantang”.

 

Memasuki 2022 aktivitas Nadila Wantari lebih banyak berkolaborasi dengan musisi senior. Mulai dari remake lagu lama “Jangan Lagi” milik WONG band, sampai terlibat kolaborasi dalam album baru band DRIVE yang comeback dengan vocal baru pengganti Anji.

 

Karena banyaknya aktivitas dengan musisi senior, Nadila Wantari mendapatkan banyak pendengar/fans baru yang memperhatikan karya rekamnya sendiri. Banyak saran masukan maupun pujian dari fans Ketika Nadila membawakan lagu lagunya secara akustik. Terasa lebih calm, dan peaceful. Maka dari sini Nadila Wantari memutuskan untuk merilis ulang EP NYAWA dengan konsep live Acoustic menjelang tutup tahun 2022.

Nadila Album Final Cover

Di EP NYAWA (Live Acoustic) Nadila Wantari Kembali mengangkat single pertamanya yang berjudul REMINISCE. Karena itu merupakan lagu perpisahan yang Nadila tulis kepada fansnya untuk pamit undur diri JKT48 setelah 8 tahun lamanya.

 

Lagu REMINISCE kali ini sengaja dibuat lebih dalam dan emosional dari versi aslinya. Sang Producer ANDRE SURMAN mengajak Pianis juga Music Producer YESSI KRISTIANTO yang biasa membantu di band ternama seperti JROCKS, SAMSONS, ERWIN GUTAWA ORCHESTRA, etc untuk membuat lagu REMINISCE lebih kelam, dan menggambarkan rasa sakitnya sebuah perpisahan dalam balutan piano Yessi kristianto.
Maka dari itu, jika di EP NYAWA versi asli sebelumnya Nadila mengangkat single yang berjudul LANTANG, di EP NYAWA Live Acoustic ini Nadila Wantari akan menonjolkan REMINISCE sebagai single utamanya.
Selain REMINISCE, 3 lagu lain SUAR, AMBANG, LANTANG juga mengalami perubahan konsep aransemen. Semua diubah menjadi lebih calm, dan tenang dengan alunan reverb organic dari ruangan yang digunakan untuk rekam live EP NYAWA ini.

 

Di EP NYAWA sebelumnya Nadila Wantari merilis albumnya secara mandiri/independent. Kali ini Nadila Wantari & Team bekerja sama dengan label TRIPLE S MUSIC untuk mendistribusikan EP NYAWA Live Acoustic dengan harapan bisa menjangkau pendengar Nadila Watari lebih luas lagi.
Semoga EP NYAWA Live Acoutic mampu menyampaikan cerita Nadila Wantari dalam atmosfer yang berbeda. Dan bisa menjadi kisah hidup untuk semua fans/pendengar Nadila yang merasakan hal yang sama.
Untuk selalu mempunyai harapan dan semangat melanjutkan kehidupan yang diangankan.

 

Sekian dari kami Nadila Wantari & Team.

PRESS RELEASE

Artist: NADILA WANTARI

Album: NYAWA Live Acoustic

Producer: ANDRE SURMAN



Single: Reminisce (Live Acoustic Piano)
Written by: Nadila Wantari
Piano Arrangements by: @yessikristianto
Produced by: @andrew_surman
Live Recorded by: @branandiwardhana

“NYAWA Live Acoustic” Legal Compliance
Distributed & Released by : @triplesmusik
Promoted by : @sabs_media
Music Publishing : @massivemusicent

NYAWA Live Acoustic song list:
1. Reminisce (Piano)
2. Lantang (Live Acoustic)
3. Ambang (Live Acoustic)
4. SUAR (Live Acoustic)

“NYAWA Live Acoustic” cover
Concept: Nadila Wantari
Photograph by: @iyosferdiansa from Triple S Music

and also thanks to
@sweeleejakarta @fender

WeCreativez WhatsApp Support
Kami siap membantu anda, silahkan hubungi kami